Rejosari - PERPISAHAN KKN UNTAG SEMARANG DENGAN PEMDES REJOSARI

PERPISAHAN KKN UNTAG SEMARANG DENGAN PEMDES REJOSARI

REJOSARI - Hari ini, Selasa (3/3) Mahasiswa KKN UNTAG Semarang mengakhiri kegiatan KKN di desa Rejosari kecamatan Brangsong. Dalam kesempatan ini mereka melakukan perpisahan dengan pemerintah desa Rejosari dengan seremonial sederhana di dalam ruang PKK desa Rejosari.

Ketua Kormades KKN  Desa Rejosari, Agung Surya Setyawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah desa yang selama berlangsung kegiatan KKN sangat membantu bagi suksesnya program KKN yang telah dirancang. Dia juga menyampaikan terima kasih atas segala bantuan dan kerjasama yang telah diberikan oleh pemdes Rejosari Brangsong.

Dan dia juga menyampaikan permohonan maaf apabila ada kesalahan yang kurang berkenan oleh warga maupun pemerintah desa Rejosari selama menjalankan tugas KKN.

Sementara itu,dalam sambutannya, Pj Kades Rejosari Bambang Kristanto, SH. menyampaikan ucapan terima kasih atas terlaksananya program kerja KKN dengan baik. Sehingga sangat membantu masyarakat dan pemdes Rejosari. 

Dia berpesan kepada mahasiswa usai meninggalkan Desa Rejosari untuk selalu menyambung ikatan silaturahim. Harapannya agar komunikasi dan silaturahim yang sudah terbangun tidak terputus. (As)


Dipost : 03 Maret 2020 | Dilihat : 479

Share :