Rejosari - PELIPATAN SURAT SUARA PILKADES

PELIPATAN SURAT SUARA PILKADES

REJOSARI - Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Desa Rejosari, Senin malam (16/3),  bertempat di sekretariat P2KD, melakukan pelipatan surat suara pilkades. 

"Targetnya malam ini pelipatan bisa diselesaikan", ungkap Ketua P2KD M. Munir. Jumlah surat suara yang diterimakan dari kecamatan tidak diketahui jumlah persisnya, sebab pihak kecamatan sesuai dengan berita acara penerimaan, hanya tertulis satu paket tidak tertulis berapa lembarnya, tambah Munir. 

Namun menurut M. Munir,  setelah dilakukan pelipatan dan pensortiran diketahui  jumlah seluruh surat suara ada 3.336 lembar dan yang rusak ada satu surat suara. Sementara itu, masih menurut Munir, jumlah pemilih yang sudah masuk daftar pemilih tetap adalah 3271 pemilih, sehingga surat suara sudah cukup dan siap didistribusikan ke TPS.

Disinggung tentang waktu kampanye yaitu tanggal 16 Maret 2020, Munir mengatakan, dua calon kades  yairu Ari Fidyawati dan Eny Setyaningsih tidak memanfaatkan masa kampanye. " Dua calon kades tidak memanfaatkan masa kampanye,  situasi desa masih kondusif dan aman" terang Munir.

Untuk diketahui bahwa peserta pilkades Rejosari diikuti dua calon yaitu Ari Fidyawati dan Eny Setyaningsih. Pelaksanaan pilkades hari Rabu, tanggal 18 Maret 2020 (bk)

 


Dipost : 17 Maret 2020 | Dilihat : 816

Share :